Tutorial olahraga modern, tutorial sepak bola, tutorial bola basket, tutorial bola voli, bulutangkis, sofbol, tenis, sepak takraw, renang, senam, atletik, dll..

Cara Melatih Pukulan Smash Bulutangkis Agar Lebih Tajam, Keras, Dan Mematikan

Cara Melatih Pukulan Smash Bulutangkis Agar Lebih Tajam, Keras, Dan Mematikan. Apakah anda suka dengan permainan bulu tangkis? Ya permainan ini memang salah satu permainan olahraga yang sedang digemari bahkan sejak dulu hingga saat ini. Permainan bulu tangkis merupakan permainan yang dilakukan berpasangan baik tunggal maupun ganda. Permainan ini akan bisa anda mainkan penuh dengan kawan anda baik dalam ruangan ataupun luar ruangan.
Pada permainan ini, senjata anda adalah raket dan kok. Permainan ini sangat menyenangkan karena mempunyai keunikan tersendiri. Ada berbagai macam teknik yang bisa anda lakukan ketika anda melakukan berbagai macam permainan bulu tangkis ini. Salah satu teknik yang biasa anda lihat adalah smash. Smash adalah teknik dalam permainan bulu tangkis yang akan membuat anda bisa melawan pasangan anda dengan cara yang sangat cepat. Ketika kok hampir dekat dengan net dan masih diatas net, anda langsung mengeluarkan kekuatan anda untuk memukulkan raket anda dengan cara yang sangat cepat sehingga lawan anda tidak akan punya cukup waktu untuk menangkis kembali kok tersebut.
http://olahraga-modern.blogspot.com/2015/12/melatih-pukulan-smash-bulutangkis.html

Untuk membuat dan cara melatih pukulan smash bulutangkis agar lebih tajam, keras, dan mematikan, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan, yaitu antara lain :
  • Latihan kekuatan pergelangan tangan
Cara ini adalah salah satu cara yang cukup ampuh dalam membuat lawan anda tak bisa berkutik. Lakukan permainan pergelangan tangan sehingga anda akan bisa melakukan pukulan dengan sangat hebat dan tentu saja tidak bisa dihalau oleh lawan anda. anda bisa melakukan berbagai macam hal yang sekiranya bisa meningkatkan performa anda dalam menggerakkan pergelangan tangan anda.
  • Latihan fisik
Selain untuk bisa melakukan gerakan dan latihan fisik yang sempurna, anda bisa melakukan banyak gerakan kecil yang akan membantu anda untuk melakukan aktivitas anda yang berlebih, latihan fisik sangat penting untuk menjaga kebugaran anda dalam bermain permainan bola voli sehingga akan memudahkan anda untuk bergerak dan anda juga tidak akan terlalu capek untuk melakukan berbagai aktivitas lebih ketika anda hendak melakukan tindakan yang lebih. Dengan latihan fisik yang teratur, anda akan bisa melakukan berbagai macam hal yang pastinya akan menguntungkan diri anda.
  • Latihan sendi
Jika latihan fisik telah anda lakukan, tidak ada salahnya jika kemudian anda juga menambah porsi anda dengan banyak melakukan kelentukan sendi sendi yang pastinya akan membuat anda makin bugar dan segar ketika melakukan aktivitas bulu tangkis sehingga smash anda bisa sangat keras dan juga hebat. Itulah cara melatih pukulan smash bulutangkis agar lebih tajam, keras, dan mematikan. Baca juga "teknik dasar smash bulutangkis" dan "rahasia dibalik kekuatan dan ketajaman pukulan smash pemain bulutangkis".

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Melatih Pukulan Smash Bulutangkis Agar Lebih Tajam, Keras, Dan Mematikan

0 comments:

Post a Comment