Tutorial olahraga modern, tutorial sepak bola, tutorial bola basket, tutorial bola voli, bulutangkis, sofbol, tenis, sepak takraw, renang, senam, atletik, dll..

Pengertian Teknik Passing Atas Bola Voli Dan Bentuk Latihan Cara Melakukannya

Pengertian Teknik Passing Atas Bola Voli Dan Bentuk Latihan Cara Melakukannya. Bola voli merupakan suatu permainan yang sangat menyenangkan. Anda bisa melakukan teknik teknik dasar yang sangat penting untuk melakukan sebuah permainan yang cukup bagus. Anda bisa melakukan banyak hal dengan teknik teknik masuk yang akan mendukung anda dalam melakukan berbagai hal tersebut. dalam melakukan teknik dasar bola ada voli, setidaknya ada 4 teknik dasar yang sekiranya akan membantu anda untuk melakukan berbagai hal tersebut, tentunya anda akan melakukan teknik dasar tersebut dengan sangat baik dan benar. Anda bisa juga mempelajari berbagai tekni tersebut dengan mudah dengan cara yang akan diulas berikut ini.
http://olahraga-modern.blogspot.com/2015/12/teknik-passing-atas-bola-voli.html

Ada beberapa pengertian teknik passing atas bola voli dan bentuk latihan cara melakukannya yang baik dan benar yang bisa anda contoh dan praktikkan dalam latihan latihan anda. cara cara tersebut antara lain :
  1. Sikap badan yang tegak dan kaki dibuka selebar bahu. Kedua kaki ditekuk dan lutut agak menekuk dengan tumpuan kaki berada di ujung kaki depan. 
  2. Pada saat bola datang, siapkan badan untuk nemerima  bola dan tangan mengarah ke atas siap menerima bola dengan berbagai macam pertimbangan. Kaki dibuka lebar, lutut agak menekuk dan buka lebar jari tangan berbentuk mangkok sehingga akan mudah dalam menangkap bola tersebut.
  3. Pada saat bola tepat diatas badan, posisi jari berada diatas dahi dan lakukan gerakan yang akan memantulkan bola. Lutut masih menekuk dan 
  4. Ketika bola sudah diatasi, gerakan terakhir adalah tumit menyentuh lantai, pinggul dan pinggang naik dan lepaskan bebas tumpuan kaki ke seluruh tubuh dan kembali bermain lagi.
pengertian teknik passing atas bola voli dan bentuk latihan cara melakukannya itu sendiri setidaknya bisa dilakukan dengan beragam cara. Anda bisa melatih kelentukan otot anda dengan senantiasa melakukan berbagai latihan gerak yang ringan ataupun sulit dengan beberapa kali latihan yang tentu saja akan memberikan anda kebugaran dan ketepatan dalam bermain passing atas bola voli. Pertimbangan dan perhitungan harus senantiasa dilakukan agar anda tidak berat sebelah dan bisa memperhitungkan masuknya bola.
Banyak yang bisa anda lakukan dengan cara cara yang mudah namun akan berdampak besar. Latihan dengan beban atau terus berlatih memukul bola adalah cara yang ringan namun akan memberikan dampak yang cukup besar untuk anda. latihan ini dilakukan untuk mengurangi beban ketika bermain dan tentu saja bisa membuat anda lebih nyaman dalam melakukan teknik passing atas yang terbaik menurut versi anda. Baca juga "cara melakukan teknik dasar passing bawah dalam bola voli" dan "Jenis-jenis servis dalam olahraga bola voli".

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengertian Teknik Passing Atas Bola Voli Dan Bentuk Latihan Cara Melakukannya

0 comments:

Post a Comment